Rafting Taman Krocok Bdws

RAFTING TAMAN KROCOK BDWS

Lokasi : , Jawa Timur
Jumlah dilihat : 245
Durasi : 1 Hari
Komentar : 0 Komentar
Ketersediaan : Semua tanggal
Rating produk :



Rating & Komentar

  dari 5
 (1) Penilaian
1 Bintang
 
(1)
2 Bintang
 
(0)
3 Bintang
 
(0)
4 Bintang
 
(0)
5 Bintang
 
(1)

ULASAN



dari 5
11 Jun 2018
penasaran dengan yg namanya taman krocok, iseng2 dengan teman2 ke sana tepat nya di kota Bondowoso dgn jadipergi yang punya program nya,dan ternyata sungguh pengalaman yang harus di ulang lagi ...mantab dah



Lihat ulasan lainnya
FASILITAS TIDAK TERMASUK (-)
  • tiket pesawat
  • tips sopir / guide
  • hotel
  • antar jemput pada drop point


FASILITAS TERMASUK (+)
  • guide
  • tiket objek / atraksi

Yang Akan Anda Dapatkan










HARI KE 1

  • 10:11:00

    Liburan kali ini apa nggak pengen main-main di sungai alias kali ? 

    Main-main di Sungai..? Jorok.. kotor... polusi air.. sakit gatal-gatal, dan tempat pembuangan sampah.
    Eits jangan salah.. sungai yang mana dulu ? Kalau sungainya seperti di Sungai Colorado, Arizona Amerika Serikat, yang punya tebing-tebing indah layaknya Grand Canyon ... apa masih nolak untuk diajak liburan kesitu ?

    Nah, ini dia tempat yang tak kalah cantik plus asyik buat mengisi liburan yang terletak di sebuah desa dengan pemandangan indah, Desa Taman krocok, Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso.  Tempatnya sekitar 1 jam dari Pal Tuding Ijen Bondowoso, atau sekitar 30 menit dari arah kota Bondowoso ke arah timur. Arena Rafting ini, atau dalam bahasa Indonesianya kerap disebut Arung Jeram, berada di aliran Sungai Sampean Baru yang bersumber dari 6 anak sungai Gunung Putri, dengan 27 jeram baik kecil dan besar. Panjang track nya kurang lebih 14 km, waktu tempuh memakan sekitar 2 jam, yang melintasi 5 desa. Pemandangan indah dan eksotis layaknya Grand Canyon atau mungkin yang kita tahu di Indonesia, Green Canyon bisa kita temui juga di sini.

    Atau mungkin ada yang mau mencoba loncat dari ketinggian tebing, jangan khawatir tim rescue dan guide siap untuk menantang adrenalin Anda. Selain pemandangan tersebut, Anda juga disuguhi pemandangan gua kelelawar dan kera-kera liar di sekitar hutan kecil aliran Sungai Sampean Baru.Track rafting terbagi menjadi dua, track 1 dan track 2, masing-masing track mempunyai keunikan tersendiri, dan tentunya track kedua yang paling menantang, karena jeram-jeramnya lebih ekstrim. Dan uniknya lagi di lokasi ini memiliki 3 air terjun, serta ceruk air dimasing-masing tracknya. Jika kita mengarungi hingga track 2, bukan saja jeram yang menantang, tapi pemandangan eksotis tebing-tebing layaknya grand canyon siap menjadi background foto-foto narsis.

    Dari segi keamanan, semua tim kami sudah dibekali dengan keterampilan serta keahlian dengan sertifikasi resmi olah raga air ini. Dan setiap pengunjung telah diasuransikan, jadi jangan khawatir bagi pemula, anda berada di tangan yang berengalaman dan terpercaya!

    Fasilitas:

    -    Minuman selamat datang
    -    Peralatan standar (helm, dayung, pelampung, perahu karet)
    -    Air mineral bekal pengarungan
    -    Transportasi local (shuttle service)
    -    Guide
    -    Rescue team
    -    Makan siang
    -    Asuransi
    -    Rafting trip 10 km

Titik Kumpul : Desa Taman Krocok , Bondowoso
Harga : 190 ribu / orang
Minimal : 5 orang
DETIL LOKASI

Malang