Yoga Ala Ken Dedes Dan Aura Diri

YOGA ALA KEN DEDES DAN AURA DIRI

Lokasi : Kabupaten Malang, Jawa Timur
Jumlah dilihat : 313
Durasi : 1 Hari
Komentar : 0 Komentar
Ketersediaan : Semua tanggal
Rating produk :



Rating & Komentar

  dari 5
 (0) Penilaian
1 Bintang
 
(0)
2 Bintang
 
(0)
3 Bintang
 
(0)
4 Bintang
 
(0)
5 Bintang
 
(0)

ULASAN

Lihat ulasan lainnya
FASILITAS TIDAK TERMASUK (-)
  • tiket pesawat
  • tips sopir / guide
  • hotel
  • antar jemput pada drop point


FASILITAS TERMASUK (+)
  • guide
  • tiket objek / atraksi

Yang Akan Anda Dapatkan














HARI KE 1

  • 16:19:00

    Yoga dan Rileks di Watu Gede

    Petilasan Ratu Kendedes Singhosari

    Kenapa Kamu Perlu Kesini?

    Kalau kamu sering suntuk, mudah emosi, bawaanya nggak tenang wah kayaknya bahaya tuh, lagi stres. Jangan dibiarkan aja, bisa bahaya dan bikin hidupmu makin nggak karuan. Nah biar semua masalah dan stresmu hilang ikut aja Wisata Yoga Jawa dan Rileks di Pemandian Watu Gede. Tahu nggak, di tempat itu adalah kolam pemandian Ratu Kendedes, ratu dari Kerajaan Singhosari yang terkenal karena kecantikannya. Nggak cuma itu, di tempat ini mengalir air jernih dengan kandungan mineral alami yang konon dipercaya mampu menghilangkan berbagai penyakit medis dan medis plus meningkatkan auramu agar selalu berkilau.

    Kamu Bakal Dilatih Oleh:

    Nggak hanya sekedar wisata, kamu bakal dibimbang secara khusus oleh Ketua Komunitas Chandra Prajna Paramitha, yaitu Tara Dhwarapahita Kencana (Nyi Gendhis). Seorang praktisi supranatural yang kesohor dengan murid yang tersebar di dalam dan luar negeri. Dia telah dikenal sebagai praktisi Yoga Jawa yang dikenal mampu menarik energi alam sekaligus pakar Lintrik (Tarot Jawa)

    Yang Bakal Kamu Rasakan

    Sebelum berlatih Yoga Jawa, kamu bakal disucikan dengan air di Tirta Watu Gede yang memiliki kandungan mineral serta telah diupacarai khusus untuk membuang penyakit medis dan non medis pada tubuh. Aroma wangi bunga Melati dan Mawar tentu menambah sensasi relaksasi tersendiri.

    Setelah tubuh disucikan, mulailah dengan relaksasi peregangan otot-otot tubuh. Suasana hening di Watu Gede akan membuatmu mudah berkonsentrasi sembil menyerap energi alam untuk meningkatkan aura tubuhmu. Setelah tubuh disucikan, kamu akan merasakan tubuh menjadi lebih rileks. Gerakan yoga yang telah kamu lakukan bisa memberikan relaksasi tersendiri untuk membuat dirimu menjadi lebih tenang, bersemangat dalam menjalani aktivitas. Pastinya aura dirimu bakal semakin berkilau setekah mengikuti Wisata Yoga Jawa ini.

    Fasilitas Peserta

    Ikut acara ini nggak mahal kok, hanya bayar Rp 300 ribu/orang (minimal 2 orang) kamu sudah bisa mendapatkan pelatihan privat Yoga Jawa sambil ritual penyucian diri dari berbagai masalah maupun penyakit medis & non medis (sering melamun, aura turun, banyak sial dan lain-lain). Paket wisata termasuk  tiket masuk ke lokasi Watu Gede dan segala perlengkapannya. Setelah melakukan Yoga Jaya, kamu bakal mendapakan hadiah yang paling keren, yaitu Gelang Genitri yang sudah dipasupati (diupacarai) secara khusus dengan namamu. Gelang ini berfungsi sebagai peredam hawa buruk pembawa penyakit, melindungi dari gangguan gaib serta menambah kepekaan dirimu terhadap berbagai hal.

    Bonus khusus buatmu

    Buat kamu yang penasaran dengan nasibmu di masa depan, maupun apa yang sudah dilakukan di masa lalu, kamu bakal mendapatkan bonus pembacaan Kartu Lintrik, sebuah metoda pembacaan nasib yang sudah dikenal ratusan tahun untuk mengetahui peruntungan nasib. Lintrik ini konon telah dipercaya keampuhannya, jadi kamu pasti penasaran mencobanya.

    Pelaksanaan

    Catat aja tanggalnya setiap akhir pekan (Jumat-Sabtu), mulai jam 21.00 Wib, jadi nggak menggangu aktivitasmu dan bakal selesai selepas tengah malam. Kamu cukup datang ke lokasi Watu Gede maksimal 1 jam sebelum acara dan buat janji. Jadi tunggu apa lagi? Rasakan sensasi terlahir kembali yang lebih segar, rileks sekaligus mendapat aura positif lewat Wisata Yoga Jawa di www.jadipergi.com


DETIL LOKASI

watu gede