Itinerary

WISATA DETEKSI PUSAKA GAIB JOLOTUNDO

 

Wisata Deteksi Pusaka Gaib Jolotundo

Saatnya Anda Merasakan Sendiri

Jolotundo, sebuah candi kuno di abad 9 tak sekedar sumber mata air dengan berjuta khasiat. Di sana konon masih bersemayam ribuan pusaka dari kerajaan tempo dulu yang tidak kasat mata. Bagi yang beruntung konon bisa mendapatkan berbagai jenis pusaka yang memiliki fungsi khusus. Karena kali ini Anda diajak merasakan atau mungkin mendapatkan pusaka bertuah di lokasi sakral Candi Jolotundo bersama Padepokan Chandra Prajna Paramitha, sebuah padepokan yang peduli dengan budaya sekaligus pelestarian warisan kerajaan Nusantara.

Melalui Wisata Deteksi Pusaka Gaib Joltundo, Anda akan diajak:

  • Menyusuri titik-titik gaib di Candi Jolotundo dan belajar mendeteksi tempat-tempat yang memiliki benda gaib
  • Mengenal jenis-jenis pusaka gaib yang ada di sekeliling kehidupan kita dan memanfaatkanya dalam kehidupan sehari-hari. Tahukah Anda bahwa di sekeliling kita ternyata masih tersimpan berbagai benda gaib peninggalan leluhur yang kita tidak pernah tahu?
  • 'Melobi' penunggu gaib pusaka agar bisa diajak bekerja sama untuk mengijinkan pusaka gaibnya masuk ke dimensi manusia
  • Membuka mata gaib untuk 'mendeteksi' energi dari benda-benda pusaka yang ada di sekitar Jolotundo.

Bonus Tour

  • Minyak Cempaka yang sudah diritual khusus di Jolotundo. Minyak Cempaka dari Padepokan Chandra Prajna Paramita ini berfungsi untuk meningkatkan aura pemikat dan kewibawaan. Khasiat Minyak Cempaka ini sudah terkenal hingga ke manca negara karena keampuhannya.
  • Membaca Nasib dan Peruntungan melalui Kartu Lintrik (Tarot Jawa) dipandu oleh Ki Seta/ Nyi Gendhis yang sudah kesohor * (untuk peserta tertentu)

Setelah mengikuti perjalanan wisata ini, Anda akan mendapatkan banyak manfaat, antara lain:

  1. Mempertajam indra keenam sekaligus aura untuk mendeteksi benda pusaka di sekitar kehidupan kita dan memfungsikannya untuk kehidupan sehari-hari.
  2. Menjadi pribadi yang lebih peka terhadap berbagai hal, khususnya hal gaib sehingga mampu lebih mawas diri dalam bertindak dan berucap.
  3. Mampu meningkatkan aura dan kewibawaan dengan bermandi suci di Candi Jolotundo, sebuah lokasi pemandian para raja tempo dulu. Di tempat ini konon airnya memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi sehingga berfungsi untuk kesehatan, membuang sial dan karma dalam kehidupan
  4. Setelah membaca peruntungan dengan Kartu Lintrik, siapapun bisa lebih mawas diri, mampu mengenal lebih dalam diri sendiri sehingga hidup lebih tertata rapi dan memiliki tujuan
  5. Minyak Cempaka dan Udeng Chandra Prajna Paramita, dua benda bertuah yang sudah diritual khusus untuk para peserta tentunya menjadi benda yang sayang untuk dilewatkan

 

Acara dimulai jam 8 malam tanggal 3 Maret 2018 jam 20.00 hingga selesai

HTM Hanya Rp 85 ribu

Termasuk:

  1. Pelatihan deteksi pusaka gaib dibimbing langsung dari tim Chandra Prajna Paramitha
  2. Tiket Masuk Jolotundo
  3. Makan Malam
  4. Berkesempatan mengambil air suci di Jolotundo (tempat air membawa sendiri)
  5. Hadiah Khusus: Minyak Cempaka atau Udeng Chandra Prajna Paramitha yang sudah diritual khusus untuk wibawa dan aura pemikat.

Tunggu Apa Lagi, segera daftar, tempat terbatas. Untuk pemesanan paket wisata, pilih tanggal 3 Maret 2018


DOWNLOAD ITINERARY