Wisata Religi 5 Wali - Berhadiah Voucher Umroh 1 Juta

WISATA RELIGI 5 WALI - BERHADIAH VOUCHER UMROH 1 JUTA

Lokasi : Kota Surabaya, Jawa Timur
Jumlah dilihat : 768
Durasi : 1 Hari
Komentar : 0 Komentar
Ketersediaan : Semua tanggal
Rating produk :



Rating & Komentar

  dari 5
 (0) Penilaian
1 Bintang
 
(0)
2 Bintang
 
(0)
3 Bintang
 
(0)
4 Bintang
 
(0)
5 Bintang
 
(0)

ULASAN

Lihat ulasan lainnya
FASILITAS TIDAK TERMASUK (-)
  • tiket pesawat
  • hotel


FASILITAS TERMASUK (+)
  • guide
  • tips sopir / guide
  • tiket objek / atraksi
  • antar jemput pada drop point

Yang Akan Anda Dapatkan










































HARI KE 1

  • 15:54:00

    Jejak Wali 5 di Tanah Jawa

    Mengunjungi Air Abadi 5 Abad dan Lorong Menghadap Gaib Menghadap Kiblat

    Penyebaran Islam di Jawa tak lepas dari peran Walisongo (Wali Sembilan). Lima wali di antara sembilan wali yang menyebarkan Islam di pulau Jawa berada di wilayah Jawa Timur. Lima wali tersebut adalah Sunan Ampel di Surabaya, Sunan Gresik di Gresik, Sunan Giri di Gresik, Sunan Drajat di Lamongan, dan Sunan Bonang di Tuban. Mereka inilah yang dikenal dengan sebutan Wali Limo. Makam wali lima merupakan salah satu tujuan destinasi wisata religi di Jawa Timur. Anda akan diajak berziarah ke makam para wali dengan beberapa keunikan antara lain:

    Makam Sunan Ampel: Di salah satu masjid tertua ini, makam Sunan Ampel berada di komplek makam kuno. Salah satu karomah dari Sunan Amepl ini makamnya masih dialiri oleh air yang tidak pernah berhenti. Air ini konon berfungsi untuk pengobatan dan meningkatkan aura diri. Di sini Anda akan berziarah di Makam Mbah Bolong, salah satu kerabat Sunan Ampel yang konon dipercaya menentukan arah kiblat dari sebuah lorong. Atau kunjungi juga makam Mbah Soleh, salah satu kerabat Sunan Ampel yang memiliki 9 makam, yang konon pernah hidup dan mati sebanyak 9 kali, sebuah keunikan tersendiri

    Makam Sunan Giri: Di kawasan kota Gresik yang dikenal sebagai penyebar Islam di kawasan Gresik. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan menarik, yaitu bangunan masjid Kedaton di Desa Sekarkurung, Kebomas. Masjid yang berdiri pada ketinggian 200 meter di atas permukaan air laut itu dibangun pada 1485. Bukit kapur menopangnya. Jamaah bisa melihat secara jelas hamparan laut luas dari bukit dengan kemiringan 45 derajat.

    Makam Maulana Ishaq: Makam di dekat masjid yang lokasinya persis di pinggir laut, Anda pasti tidak bisa melewatkan pemandangan yang menarik di titik ini.

    Makam Sunan Drajat: Makam sunan di desa Paciran, Lamongan yang menyimpan peninggalan khas Sunan Drajat suasana pepohonan yang rindang menjadi peneduh di kompleks makam ini. Cukup membuat sejuk, mengingat daerah Drajat yang termasuk pesisir mempunyai cuaca yang panas. Di sepanjang jalan menuju ke makam ini juga kita akan menaiki beberapa anak tangga. Di setiap tingkatan anak tangga tersebut, kita akan menemui tulisan satu demi satu dari tujuh filosofi ajaran Sunan Drajat dalam menyebarkan Islam.

    Makam Asmoro Qondi: Anda akan menyaksikan indahnya ukiran kayu jawa dan budaya Islam ketika berziarah di sini.

    Makam Sunan Bonang:Makam Sunan Bonang yang menyimpan sejarah peradaban Islam di pesisir utara Jawa dan terletak di kawasan perbukitan di bibir pantai.

    Penjemputan Malang (Titik kumpul alun-alun Malang) dan Surabaya (Taman Bungkul)

    -Paket termasuk: 
    -Mobil Xenia (BBM+Driver+Parkir, tidak termasuk tips driver)
    -Termasuk makan 2 kali + snack + air mineral
    -Berangkat setelah Sholat Subuh 
    -BERHADIAH VOUCHER UMROH 1 JUTA

(Tanpa minimum pax, satu orang pun bisa berangkat) 
DETIL LOKASI

Taman Bungkul